소녀 시대
SONE INDONESIA FORUM

" WELCOME SONE "

Bila sudah mendaftar
AKTIVASI ACCOUNT Via EMAIL


We Are S♥NE
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
WORD
S♥NE INDONESIA
CONTACT ADMIN
DJ SONE RADIO
STAFF
Developer
SPONSOR
Latest topics
» SNSD Music Video 3D Visual [Use 3D Glasses]
Fri Feb 15, 2013 1:50 am by NiezL-Gorjess

» Hoot (훗) Accoustic by: Sungha Jung
Fri Feb 15, 2013 1:32 am by NiezL-Gorjess

» Perkenalan Diri
Sat Feb 02, 2013 12:37 pm by Axei

» SONE Indonesia Lounge Right Here guys :)
Sat Dec 08, 2012 10:17 pm by thtl11

» 121206 FujiTV Sukigake - SNSD | Game Cut (Indonesian Sub)
Sat Dec 08, 2012 10:01 pm by thtl11

» kenalan dulu yuk...
Sat Dec 08, 2012 12:37 pm by sicadella

» SONE INDONESIA REGIONAL BANDUNG
Sat Dec 08, 2012 12:29 pm by sicadella

» SONE Indonesia Regional Solo
Sat Dec 01, 2012 9:05 pm by diffany

» (ASK) apakah SNSD iluminati?
Sat Dec 01, 2012 8:59 pm by SaminGorjess Spazzer

TIME
Music

Share | 
 

 Penghinaan !!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
-= Hansel =-
-=Administrators=-
-=Administrators=-


Jumlah posting : 29
Join date : 20.02.12
Age : 21
Lokasi : BANDUNG

PostSubyek: Penghinaan !!!!   Thu Mar 08, 2012 7:06 pm

Fanpage ini sudah dilaporkan diSoshified, admin fanpage nya pasti anti fans nya Jessica, masa ngasih kuis pake pertanyaan "setiap ______ nambah umur dia selalu melakukan operasi plastik."
Yg GorjessSpazzer ayo demo rame2...

*Daniel*

http://www.facebook.com/pages/SNSD-GIRLS-GENERATION-INDONESIA/110549102376233


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://soneindonesia.forum.st
The Power Of Nine
-= DJ SONE RADIO =-
-= DJ SONE RADIO =-


Jumlah posting : 13
Join date : 08.03.12

PostSubyek: Re: Penghinaan !!!!   Fri Mar 09, 2012 2:24 pm

menanggapi sedikit soal kasus di FP terkait..

kemaren dah cek TKP langsung, dan saya liat admin terkait di FP udah minta maaf di wall nya...dan memang menurut saya sih admin FP SNSD aneh bisa kasi kuis macem kek gt..dah kek antis aja..cmn ya,ada baiknya kita tanggepin kepala dingin aja,toh kalo emang bener mreka antis,mreka kasi pertanyaan gt cmn buat bkin para SONE yang liat panas aja...jadi ya staycool aja mnurut saya mah,toh tujuan antis adalah mecah SONE biar pada retak...

staycalm guys..Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hendracaw
-= V.I.P =-
-= V.I.P =-


Jumlah posting : 3
Join date : 13.03.12
Lokasi : yogyakarta

PostSubyek: Re: Penghinaan !!!!   Tue Mar 13, 2012 8:01 pm

The Power Of Nine wrote:
menanggapi sedikit soal kasus di FP terkait..

kemaren dah cek TKP langsung, dan saya liat admin terkait di FP udah minta maaf di wall nya...dan memang menurut saya sih admin FP SNSD aneh bisa kasi kuis macem kek gt..dah kek antis aja..cmn ya,ada baiknya kita tanggepin kepala dingin aja,toh kalo emang bener mreka antis,mreka kasi pertanyaan gt cmn buat bkin para SONE yang liat panas aja...jadi ya staycool aja mnurut saya mah,toh tujuan antis adalah mecah SONE biar pada retak...

staycalm guys..Smile

ane setuju sama on DJ ini..
kita sebagai sone tidak boleh kemakan, sama hal-hal yang kayak g2... Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The Power Of Nine
-= DJ SONE RADIO =-
-= DJ SONE RADIO =-


Jumlah posting : 13
Join date : 08.03.12

PostSubyek: Re: Penghinaan !!!!   Tue Mar 13, 2012 9:28 pm

hendracaw wrote:
The Power Of Nine wrote:
menanggapi sedikit soal kasus di FP terkait..

kemaren dah cek TKP langsung, dan saya liat admin terkait di FP udah minta maaf di wall nya...dan memang menurut saya sih admin FP SNSD aneh bisa kasi kuis macem kek gt..dah kek antis aja..cmn ya,ada baiknya kita tanggepin kepala dingin aja,toh kalo emang bener mreka antis,mreka kasi pertanyaan gt cmn buat bkin para SONE yang liat panas aja...jadi ya staycool aja mnurut saya mah,toh tujuan antis adalah mecah SONE biar pada retak...

staycalm guys..Smile

ane setuju sama on DJ ini..
kita sebagai sone tidak boleh kemakan, sama hal-hal yang kayak g2... Very Happy Very Happy Very Happy

sip bro...sebagai sone yang punya intelek,ga perlu kepancing sama hal-hal macem kek gini...cukup buktiin kalo SONE adalah SATU,bukan hal yang gampang dijadikan kambing hitam..hehe...btw btr lagi on air nih...

soneind.listen2myradio.com

hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syl gadhisa
-=SONE=-
-=SONE=-


Jumlah posting : 2
Join date : 08.07.12
Age : 22
Lokasi : makassar

PostSubyek: Re: Penghinaan !!!!   Sun Jul 08, 2012 8:11 pm

pertnyaany sprti seorg STAND!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SeoHyun
-=SONE=-
-=SONE=-


Jumlah posting : 23
Join date : 27.10.12
Age : 23
Lokasi : depok

PostSubyek: Re: Penghinaan !!!!   Sat Oct 27, 2012 6:40 pm

waduhh masa iya kasih pertanyaan kaya gitu.. -Sad-


biarin dah yg penting SeoHyun milik ane hahaha... -I Love Her -
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[NicSONE]
-=SONE=-
-=SONE=-


Jumlah posting : 12
Join date : 27.10.12
Age : 23
Lokasi : Depok City

PostSubyek: Re: Penghinaan !!!!   Sun Oct 28, 2012 3:49 am

-Capek Deh- copot aja dari admin itu ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/cinoupgrade
Sponsored content




PostSubyek: Re: Penghinaan !!!!   Today at 6:48 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Penghinaan !!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
소녀 시대 :: -= MEMBER =- :: -= NEWS =--
Navigasi: